Jumat, 14 September 2007

Filled Under:

Musda II LDII Kota Makassar

Dengan berakhirnya kepengurusan masa jabatan 2002 – 2007, pada tanggal 11 September 2007 DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Makassar mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) II di Morante Room Hotel Singgasana Makassar, dibuka oleh Walikota Makassar, Ilham Arief Siradjudin. Dalam sambutannya, Walikota berharap Musda kali ini menjadi titik tolak bagi DPD LDII Kota Makassar untuk semakin memberikan sumbangsih yang nyata terhadap pengembangan kualitas sumber daya manusia di Kota Makassar.


Musda dengan tema: “Mempertebal Modal Sosial dan Meningkatkan Daya Saing Bangsa Menuju Masyarakat Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur” ini diikuti oleh 100 peserta mewakili PC dan PAC LDII se Kota Makassar. Adapun pemateri yang tampil adalah Ketua DPD LDII Propinsi Sulawesi Selatan M. Hidayat Nahwi Rasul dan Kakandepag Kota Makassar.

Salah satu keputusan penting dalam Musda ini adalah terpilihnya Adnan Madi dan Fauzi Kasim sebagai Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kota Makassar periode 2007 – 2012. Keputusan penting lainnya adalah penetapan rekomendasi sebagai dasar bagi pengurus baru untuk membuat program kerja selama lima tahun ke depan.

0 comments: