Jumat, 14 September 2007

Filled Under:

PERSINAS POLMAN JUARA II PORPROV I SULBAR

Press Release

Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) I Sulbar yang dilaksanakan di Kabupaten Polewali Mandar pada tanggal 17-24 Juli 2007 pada Cabang Pencak Silat 2 peserta Persinas berhasil memboyong Medali Perak. Kedua Peserta ini mewakili Kabupaten Polman masing masing Hendro Mashudi kelas IIc dan Ahkmad Suharmadi Kelas IId.
Usai penerimaan Medali Ketua Persinas Polman mengatakan “Saya cukup bangga terhadap prestasi yang telah dicapai oleh kedua peserta ini karena baru pertama kali kita mengikuti pertandingan terus dapat Juara, saya optimis Insya Allah Proprov II nanti kita berusaha tampil yang terbaik” demikian ujar Abdullah Majid.

Sender:
R I A N T O
(ALUMNUS ANGK. I HUMAS LDII)
081 354 977 926
alvin354@yahoo.co.id

2 comments:

Lucky Vic mengatakan...

komentar lagi

Rahmatwahid mengatakan...

Saya ucapkan selamat atas kesuksesan yang telah dicapai oleh Persinas ASAD Sulbar, yang telah meraih Kehormatan menjadi pemenang.
Prestasi itu tentu bukan secara kebetulan atau dengan mudah dapat diraih, tetapi tentunya dengan upaya dan perjuangan yang keras.
Untuk itu Saya sebagai Sahabat sekaligus sedaerah asal saya merasa bangga,Semoga ke depan dapat lebih berprestasi.
Salam Sukses untuk petarung handal Hendro.., dan tidak lupa ke pelatih merangkap pengurus Persinas Asad Sulbar.