Rabu, 13 Juni 2007

Filled Under:

Pelatihan Humas

Alhamdulillah DPD LDII Prov. Sulawesi Selatan akan mengadakan Pelatihan Humas pata tanggal 20-22 Juni 2007. Karena lingkupnya Indonesia Timur, maka kegiatan ini sudah mendapat restu dari DPP LDII untuk dilaksanakan.

Humas adalah bagian yang cukup krusial dalam sebuah organisasi. apalagi LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang akan banyak bersinggungan dengan masyarakat umum.
Tujuan pelatihan humas adalah untuk membentuk pribadi-pribadi peserta menjadi pribadi yang dapat memiliki kemampuan penyebaran informasi kepada masyarakat umum, melalui berbagai media yang ada seperti media cetak, elektronik, internet atau lainnya.

Adapun peserta yang akan mengikuti pelatihan humas ini adalah :
1. DPD LDII Kab Se SulSel 1 orang
2. DPD LDII Prov. Se Indonesia Timur 1 orang
Jumlah peserta keseluruhan sekitar 40 orang

4 comments:

Unknown mengatakan...

semoga All Humas LDII Crew, bs action di setiap DPD.belajar, belajar n belajar. Good Luck

Unknown mengatakan...

hello...kok ga pada ngeramein blog ini seeh....ayo dong jangan malu-malu. orang malu ga dapat bagian lho.hehehehehehe.gimana???dah pada action blm?? kok lambat banget.tar blognya keburu expire

Unknown mengatakan...

asyik lho Humas SulSel punya blog, wah... harus digunakan sebaik-baiknya nich.. ngomong2 kok contentnya dikit banget. kalo bisa kegiatan banyak di masukin. kan LDII Prov Sulsel kegiatannya buanyak banyak. gimana om administrator ????? :-)

Anonim mengatakan...

Humas harus cantik, lincah,cerdas,proaktif,care,energik dan selalu ramah. Maka jadilah pioneer.